Sabtu, 28 Februari 2015

Hal ini penting untuk memilih tekstur krim yang tepat

Hal ini penting untuk memilih tekstur krim yang tepat - melembabkan kulit selama periode ini diperlukan, tetapi tidak perlu bebannya. Dan jika Anda melihat bahwa setelah menerapkan kulit krim dengan cepat menjadi gemuk, maka Anda perlu mencari yang lain, pilihan yang lebih mudah.
Kulit berminyak dan kombinasi di musim panas syukur menerima podsushivayuschee topeng berdasarkan tanah liat putih. Berguna antibakteri tonik bebas alkohol, misalnya, berdasarkan lidah buaya - mereka menyegarkan kulit dan mencegah peradangan dan jerawat.

Air di dalam dan di luar
Ketika cuaca mulai menjadi aspal panas, banyak melarikan diri dari panas di rumah-rumah dan kantor menyesakkan dengan bantuan AC. Mereka menciptakan suasana yang menyenangkan, tapi pada saat yang sama sangat kering udara dalam ruangan dan, akibatnya, memprovokasi hilangnya kelembaban di kulit. Oleh karena itu, musim panas adalah sangat penting tidak hanya melembabkan kulit, tetapi juga seluruh tubuh. Sederhananya, Anda harus minum banyak air - setidaknya satu setengah liter sehari. Untuk penyegaran cepat dan hidrasi kulit opsional dapat menggunakan tonik pelembab khusus atau air panas di semprot, yang tidak penyegaran kurang menyenangkan pada hari-hari panas. Membawa bantuan dan air mineral biasa - rendam dalam saputangan dan lembut berlaku untuk kulit. Efek menyegarkan khusus akan kait kain lembab untuk telinga, siku dan lutut.
Peels dilarang?
Musim panas adalah lebih baik untuk membatasi prosedur mengupas, karena mereka meningkatkan sensitivitas kulit terhadap sinar matahari. Tetapi meninggalkan mereka tidak perlu - matahari mengaktifkan pertumbuhan sel-sel kulit, sehingga hari-hari musim panas cenderung mengasarkan lebih cepat. Gunakan scrub atau peeling enzim dapat sekali dalam 7-10 hari, tergantung pada jenis kulit. Larangan itu mencakup semua perawatan pengelupasan radikal di salon, di abrasive, kimia dan laser kulit tertentu. Pengecualian adalah skema berdasarkan asam mandelic.
Panen yang kaya vitamin
Hadiah musim panas alam - buah-buahan dan sayuran segar - berguna tidak hanya untuk tubuh, tetapi juga untuk kulit. Berarti memasak berbasis rumah mereka sangat bergizi, mereka melembabkan dan meratakan warna kulit, memberikan beludru. Misalnya, untuk kulit kering dapat membuat masker berdasarkan melon, pisang, wortel dan zucchini. Untuk berminyak jas kulit kubis, kismis, tomat dan stroberi. Perawatan untuk kulit normal, Anda dapat menggunakan salah satu karunia alam. Benar-benar untuk semua jenis kulit adalah apel yang berguna, mentimun, anggur, semangka, ceri.
Masker untuk kulit kering didasarkan pada krim tinggi lemak susu atau krim asam, dan berminyak - dengan penambahan protein atau yogurt.
Ingat: semua buah-buahan dan sayuran mengandung asam, pencerah kulit. Oleh karena itu, segera setelah prosedur lebih baik untuk tidak mengekspos seseorang untuk matahari, seperti peningkatan risiko munculnya bintik usia. Disarankan untuk membuat masker di malam hari sebelum tidur.
Musim panas kecantikan
Kosmetik yang digunakan di musim panas, menjadi berbeda dari yang digunakan dalam musim lainnya. Apa yang akan menjadi yang terbaik untuk makeup musim panas?
- Pondasi Moisturizing dengan SPF-faktor. Ini akan menggantikan dasar biasa, melindungi kulit Anda dari sinar matahari yang berbahaya, dan pada saat yang sama sehingga segar dan berseri-seri. Yayasan untuk musim panas harus ringan, transparan dan berbasis air - itu akan membantu kulit Anda untuk bernapas, dan pada saat yang sama melembabkan itu. Jika Anda sudah berhasil mendapatkan cahaya yang bagus tan, jangan lupa untuk menyesuaikan nada dana yang dipilih.
- Powder. Di musim panas, terutama baik dengan bronzer mineral atau efek berkedip. Mudah sehari-hari make-up dapat diselesaikan dengan menerapkan lapisan tipis bedak pada wajah dan leher. Lapisan kedua pada bagian mengangkat (dahi, pipi, hidung) menyebabkan bubuk berkilauan. Dapatkan di musim panas dan cerah gaya make-up. Antara lain, bubuk mineral membantu ketidaksempurnaan menyamar dan mencegah munculnya efek lemak, itu tidak akan keriput dan meletakkan lapisan tipis, yang membantu untuk menjaga kesegaran makeup sepanjang hari yang cerah.
-. Mascara dan lip gloss Jika Anda pergi berlibur, pilihan terbaik akan maskara tahan air - hanya jangan lupa untuk membeli alat untuk menghapusnya. Lip balm menggunakan khusus dengan SPF-faktor (mereka melembabkan dan melindungi kulit halus bibir dan tidak meninggalkan perasaan lengket dan berat). Dan jangan lupa untuk menekankan alis - dalam cuaca sangat panas, ketika make-up harus diminimalkan, itu akan menyoroti dan membuat fitur wajah lebih ekspresif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar